BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dedik Setiawan dan Farizi Jadi Tumbal Kemenangan Arema FC

27-07-2019 00:33 | Ari Prayoga

Dedik Setiawan (c) Arema FC Official Dedik Setiawan (c) Arema FC Official

Bola.net - Arema FC harus membayar mahal kemenangan mereka dari Bhayangkara FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Dua pemain kunci tim berlogo singa mengepal tersebut, Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi, harus menjadi tumbal kemenangan tersebut.

"Kami kehilangan Dedik dan Farizi pada laga setelah ini, kontra Persib Bandung. Kehilangan tersebut adalah harga yang harus dibayar dari pertandingan ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, usai pertandingan.

"Namun, nanti akan kami lihat lagi kondisi mereka jelang pertandingan lawan Persib Bandung," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga kontra Bhayangkara, Dedik harus meninggalkan lapangan pada menit 37 dan digantikan oleh Riky Kayame. Sementara, Farizi harus diganti Hanif Sjahbandi pada menit ke-46.

Dedik, dengan satu gol yang dicetaknya, menjadi salah satu aktor kemenangan Arema pada laga pekan kesebelas mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019 tersebut. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07), Arema menang dengan skor 3-2.

Selain gol Dedik, kemenangan Arema juga ditentukan oleh gol-gol Sylvano Comvalius dan Makan Konate. Sementara, dua gol Bhayangkara diceploskan Flavio Beck dan Herman Dzumafo Epandi.

Arema sendiri akan menghadapi Persib Bandung pada laga tunda pekan keempat mereka di kompetisi ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07) mendatang.

Bagaimana kondisi Dedik dan Farizi? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dokter Tim Arema Beber Cedera Dedik dan Farizi

Lebih lanjut, Dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi SpKO, angkat bicara soal cedera Dedik dan Farizi. Menurut dokter spesalis olahraga tersebut, dua pemain ini sama-sama menderita cedera, yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

"Cedera yang dialami Farizi adalah cedera lama. Karena permukaan lapangan yang keras, cedera telapak kakinya kambuh lagi," tutur Nanang.

"Sementara, Dedik bermasalah dengan otot betisnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Nanang pun mengaku bahwa peluang dua pemain ini untuk tampil pada laga kontra Persib Bandung belum sepenuhnya tertutup. Ia akan berusaha agar dua pemain ini bisa tetap dimainkan pada laga bigmatch tersebut.

"Kami akan coba terapi dalam dua sampai tiga hari ini," kata Nanang.

"Jika kondisinya memungkinkan, ada peluang mereka bisa dimainkan," ia menandaskan.

KOMENTAR