BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Deden Hanya Fokus Beri Kemenangan untuk Persib Bandung

10-04-2018 12:10 | Haris Suhud

M. Natshir F. Mahbuby (c) Helmi Fithriansyah/Liputan6.com M. Natshir F. Mahbuby (c) Helmi Fithriansyah/Liputan6.com

Bola.net - Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir F Mahbuby atau yang akrab disapa Deden mengatakan bahagia karena bisa mengantarkan timnya memetik kemenangan pertama di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak saat menghadapi Mitra Kukar. Ia tak pernah memikirkan soal rekor untuk dirinya sendiri.

Pertandingan menghadapi Mitra Kukar adalah penampilan pertama Deden di Liga 1 musim ini. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018) malam, itu dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

"Deden pribadi, saat diberi kepercayaan dari pelatih untuk main, mau di mana atau kapan pun yang ada di kepala hanya bekerja keras membayar kepercayaan itu," kata Deden di Bandung, Senin (9/4/2018), seperti dinukil dari situs Persib.

Pemain bernomor punggung 1 ini pun bersyukur karena kerja keras bersama timnya berujung manis di laga itu. Kemenangan tersebut membuat posisi Persib naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan 4 poin.

"Alhamdulilah, Deden bersyukur atas hasil pertandingan kemarin, karena sudah meraih kemenangan. Bukan hanya Deden, tapi tekad semua pemain sama, menang," ujarnya.

Usai laga melawan Mitra Kukar, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez meliburkan skuatnya. Ini dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran Toni Sucipto dan kawan-kawan jelang menghadapi Arema FC di Malang, Minggu (15/4/2018).

"Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal (pertandingan) berikutnya Minggu. Masih ada cukup waktu untuk persiapan," kata Gomez.

Gomez pun mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes itu. Apalagi di pertandingan selanjutnya, Persib akan menjalani laga berat di kandang Singo Edan.

"Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

Setelah memetik kemenangan atas Mitra Kukar, Persib Bandung saat ini menduduki peringkat 10 setelah pada pekan sebelumnya berada di urutan ke-15. Posisi tersebut masih mudah tergeser karena Persib baru mengumpulkan empat poin.

Sumber: Liputan6.com

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR