Debut Shahar di Persija Dihiasi Kemenangan dan Clean Sheet

Bola.net | 28 Juli 2018, 06:11
Shahar Ginanjar (c) Media Persija
Shahar Ginanjar (c) Media Persija
- Shahar Ginanjar mengawali debutnya bersama Persija Jakarta dengan baik. Penjaga gawang berusia 28 tahun ini sukses mempersembahkan kemenangan dan clean sheet.


Sejak didatangkan pada bursa transfer paruh musim ini, Shahar baru menjalani tiga hari latihan bersama Persija. Namun, dia sudah dipercaya pelatih Stefano Cugurra Teco tampil sebagai starter saat Macan Kemayoran menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Jumat (27/7/2018) malam.


Kepercayaan Teco itu berhasil dibayar oleh Shahar. Eks penjaga gawang Mitra Kukar ini berhasil meraih clean sheet dan membawa Persija menang 1-0 berkat gol Ismed Sofyan menit ke-33 melalui tendangan bebas.


"Di sini saya diberi kepercayaan, di sini saya pendatang baru di tim, tapi saya ditekankan cepat beradaptasi. Alhamdulillah tidak kesulitan, saya bisa memberikan yang terbaik pada hasil hari ini dan ini tak lepas dari support pemain," ujar Shahar.


Lebih lanjut, penjaga gawang asal Purawakrta ini mengakui ada sedikit keputusan yang berat sebelah dari wasit. Hal itu disebutnya sedikit menganggu konsentrasi timnya saat berusaha mempertahankan keunggulan.


"Pertandingan tadi berjalan menarik, dan juga sangat melelahkan. Di sisi lain kami main home, tapi kepemimpinan wasit mengarah ke sebelah. Jadi sedikit kehilangan konsentrasi di akhir tapi untungnya kami bermain bagus," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini. [initial]




 (fit/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR