BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dear Netizen, Atta Halilintar Bongkar Makna Jargon Kasih Keras PSG Pati

24-09-2021 21:31 | Serafin Unus Pasi

Jersey PSG Pati untuk Liga 2 2021 (c) PSG Pati
Jersey PSG Pati untuk Liga 2 2021 (c) PSG Pati

Bola.net - Atta Halilintar membongkar jargon "Kasih Keras" PSG Pati. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengungkapkan bahwa slogan tersebut bukan bermakna bermain keras.

Jargon "Kasih Keras" PSG Pati terlanjur berkonotasi negatif bagi netizen. Sebab, buntut dari insiden tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya dan aksi ngamuk Zulham Zamrun saat beruji coba dengan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu

Syaiful Indra melancarkan tendangan kungfu ke kepala pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif. Sementara Zulham nyaris memicu baku hantam dengan Defri Rizki.

"Kenapa kami memberikan tagline 'Kasih Keras', itu artinya kerja keras," ujar Atta Halilintar.

"Cuma karena slogan bekerja keras terlalu baku, kami berikan tagline itu. Jadi, para pemain harus melakukan yang terbaik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bonus Selangit

Di sisi lain, Chairman PSG Pati FC lainnya, Putra Siregar menjanjikan bonus selangit jika timnya mampu mengalahkan Persis Solo pada partai pembuka Liga 2 2021. Kedua tim akan bentrok Minggu (26/9), di Stadion Manahan, Solo.

"Kami selama uji coba tidak pernah kalah, bahkan kami sapu bersih semuanya. Saya melihat Persis sebagai tim bertabur bintang. Materi pemainnya seperti tim di BRI Liga 1," tutur Putra.

"Kami siapkan bonus yang cukup besar tentunya dan langsung cair."

"Kami yakin karena semangat, konsisten, dan punya persiapan yang sudah cukup lama. Kami terus berlatih, tumbuh, dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di kompetisi resmi bukan hanya di uji coba," imbuh influencer media sosial yang akrab disapa Papi ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR