BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

David da Silva Bergabung, Aji Santoso Bersyukur Skuad Persebaya Komplet

26-09-2020 14:55 | Ari Prayoga

Aji Santoso (c) Official Persebaya Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersyukur skuad Persebaya semakin komplet jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Itu terjadi setelah bomber asal Brasil, David da Silva bergabung dengan tim.

Dengan hadirnya David, kata Aji, dapat menambah motivasi pemain Persebaya. Selain karena kualitas David, skuad Persebaya tidak mengalami perubahan.

"Dengan hadirnya David, alhamdulilah tim semakin komplet, hanya saja memang kondisinya David tidak seratus persen," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (26/9/2020).

"Tetapi, paling tidak dengan kehadiran David bisa mengangkat moral pemain yang lain, karena pemain kami komplet," tegasnya.

David da Silva bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (26/9/2020). Dia langsung bergabung dengan tim meskipun baru semalam tiba di Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pantau Perkembangan David da Silva

Namun, Aji belum bisa memberi kepastian apakah David da Silva bisa dimainkan pada pekan keempat Shopee Liga 1 2020. Dia perlu melihat kondisinya.

"Masih belum tahu, kami lihat perkembangan beberapa hari ke depan," tegas Aji.

Sementara, dengan bergabungnya David da Silva, Persebaya dipastikan tetap diperkuat empat pemain asing pada Shopee Liga 1 2020. Tiga pemain asing lainnya, sudah lebih dulu bergabung dengan tim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR