BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dave Mustaine Dipastikan Bertahan di Arema FC

27-02-2021 12:08 | Asad Arifin

Dave Mustaine (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Dave Mustaine (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Arema FC dipastikan mampu mengamankan tanda tangan Dave Mustaine untuk musim kompetisi 2021. Gelandang asal Sidoarjo ini bakal bertahan di klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Insyaallah, Dave bertahan di Arema FC. Ia sudah bersepakat Jumat (26/02) kemarin malam," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net. Sabtu (27/02).

Menurut Ruddy, dengan kesepakatan yang sudah dicapainya dengan Arema, Dave akan segera bergabung dengan sesi persiapan Arema. Rencananya, menurut manajer berusia 49 tahun ini, Dave akan mulai ikut berlatih pada awal pekan depan.

"Insyaallah, ia akan ikut latihan pada Senin mendatang," kata Ruddy.

Dave merupakan salah satu pemain yang proses negosiasi kontraknya sempat berlarut. Setelah berkomunikasi dengan manajemen, eks pemain PSS Sleman ini sempat meminta waktu untuk berpikir lebih dulu.

Berlarutnya proses negosiasi ini sempat menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satu spekulasi yang berkembang, Dave disebut bakal menjadi salah satu pemain lain yang akan meninggalkan Arema FC jelang musim 2021.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Amankan Jasa Teguh Amiruddin

Selain Dave, Arema FC juga telah mengamankan jasa Teguh Amiruddin. Sama seperti Dave, proses negosiasi dengan Teguh juga sempat berlangsung agak lama.

Kepastian bertahannya Teguh di kubu Arema FC datang lebih awal ketimbang Dave. Teguh dipastikan menandatangani kontrak berdurasi setahun di Arema pada Jumat (26/02) siang.

Manajemen Arema FC senang dengan bertahannya Teguh. Mereka mengaku bahwa pemain jebolan level usia muda Arema ini merupakan salah satu pemain yang memang direkomendasikan pelatih kiper Felipe Americo untuk bertahan.

"Ada beberapa nama yang direkomendasikan Felipe untuk bertahan. Salah satu di antaranya adalah Teguh. Kami senang ia bertahan di sini. Semoga ia bisa menunjukkan performa bagus dan membawa tim ini berprestasi," tutur Ruddy Widodo.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR