BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Datangkan Fahmi Al-Ayyubi, Persela Warning Bali United

21-03-2019 19:37 | Serafin Unus Pasi

Fahmi Al Ayubbi (c) Bali United Official
Fahmi Al Ayubbi (c) Bali United Official

Bola.net - Winger Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi dikabarkan merapat ke Bali United menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Fahmi bahkan sudah berada di Bali untuk menyelesaikan proses kontraknya dengan tim Serdadu Tridatu.

Pelatih Persela, Aji Santoso membenarkan kabar hengkangnya winger lincah asal Pasuruan tersebut. Ia pun tidak mempermasalahkan keputusan yang diambil oleh mantan pemain Perseba Bangkalan tersebut.

"Kalau sepintas memang saya dengar, Fahmi juga diperkenalkan Bali United. Bagi kami tidak ada masalah, karena ini memang sepak bola profesional," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (21/03).

Menurut Aji, manajemen juga sudah berupaya mempertahankan pemain kelahiran 21 Desember 1995 tersebut. Tetapi Fahmi tetap bersikukuh untuk meninggalkan Lamongan dan bergabung dengan Bali United.

"Tapi perlu diingat, Fahmi masih terikat kontrak satu musim lagi di Persela. Artinya, kalau Bali United ingin mengambil Fahmi tentunya ada tahapan-tahapan yang harus dilewati," imbuh Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pamit kepada Pelatih

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa Fahmi sebenarnya sudah memberikan tanda-tanda mau keluar. Meskipun secara spesifik, ia belum memberitahu kepada tim pelatih bahwa akan bergabung dengan Bali United.

"Kalau secara spesifik Fahmi mau ke Bali, belum. Tetapi dia menyampaikan terima kasih selama ini sudah mendapat bimbingan, itu kan indikasi dia mau keluar," Aji menambahkan.

"Intinya kami tidak mempermasalahkan, hanya saja kalau masih terikat kontrak, ada aturan yang harus dilewati dulu," tandasnya.

KOMENTAR