BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Datangkan 8 Pemain, PSS Masih Belum akan Berhenti di Bursa Transfer

01-03-2021 17:52 | Serafin Unus Pasi

Latihan PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Latihan PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Delapan pemain didatangkan PSS Sleman untuk mengarungi musim 2021. Mereka adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

Kendati sudah memboyong banyak pemain, tim berjuluk Elang Jawa itu belum akan berhenti di bursa transfer. Sebab, kedatangan mereka belum membuat skuad PSS 100 persen.

“Alhamdulillah kami sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kami cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (1/3).

Para pemain anyar tersebut akan lebih dulu diuji PSS di turnamen Piala Menpora pada 21 Maret -25 April mendatang. Setelah itu di kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan bergulir pasca lebaran.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Hadiah untuk Fans

Para pemain baru tersebut didatangkan PSS sebagai hadiah untuk fans. Sekaligus sebagai bukti bahwa Elang Jawa mampu berkembang.

"Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi, dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru," tutur Marco.

"Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kami biasa-biasa saja. Sekarang kami mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR