BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dari Sore ke Pagi, Persebaya Surabaya Ubah Jadwal Latihan

21-11-2019 14:37 | Asad Arifin

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya mengubah jadwal latihan sebelum bertolak ke Tenggarong. Tim kebanggaan Arek Suroboyo berlatih pagi hari di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/11/2019).

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya mengubah jadwal latihan agar pemain punya waktu persiapan sebelum ke Tenggarong. Selain itu, karena ada acara di kediaman salah satu pemain.

"Saya tidak selamanya latihan sore, melihat situasi karena besok kita berangkat, kalau latihan sore anak-anak terlalu mepet untuk persiapan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso,

"Terus karena nanti malam ada sedikit acara anaknya Ruben (Sanadi), kapten, kita pemain akan hadir untuk sedikit kumpul," sambungnya.

Persebaya dijadwalkan bertolak ke Kalimantan Timur, Jumat (22/11/2019) besok. Green Force akan menghadapi Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Latihan Football Conditioning

Sementara, program yang diberikan saat latihan pagi di Stadion Gelora Delta adalah football conditioning. Intensitasnya sedikit diangkat karena merupakan latihan terakhir sebelum ke Tenggarong.

"Latihan sedikit football conditioning karena sore enggak latihan, besok juga kita sehari libur, jadi latihan hari ini kita angkat sedikit," jelas Aji.

"Tetapi latihannya tidak menimbulkan asam laktat yang banyak. Jadi nanti istirahat 1x24 jam sudah dalam kondisi yang normal," ucapnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019