Dari Persebaya, Ruben Sanadi Segera Menuju Bhayangkara

Gia Yuda Pradana | 8 Januari 2020, 15:39
Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy
Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bhayangkara FC mulai bergerak memburu tambahan amunisi untuk musim baru. Setelah mengamankan sederet muka lama, The Guardian mulai memonitor pemain yang tersedia di bursa transfer. Terkini, mereka dikaitkan dengan Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya.


Namun, negosiasi Ruben dengan Persebaya masih berlangsung alot.

Kabarnya, Ruben Sanadi memilih hijrah dan Bali United disebut sebagai destinasi berikutnya. Namun, Bhayangkara memastikan pemain berusia 33 tahun tersebut akan merapat ke Jakarta.

Ketika dikonfirmasi, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Sumardji tidak mengelaknya. "Benar, seperti itu," ujar Sumardji, seperti dilansir Bola.com, Rabu (8/1/2020).

Bhayangkara FC tidak banyak mengubah komposisi tim untuk musim depan. Kursi pelatih masih menjadi milik Paul Munster. Dua dari empat pemain asing, yakni Lee Yoo-joon dan Bruno Matos dipertahankan.

Pemain lokal yang menjadi pilar pada musim lalu, yaitu Putu Gede, Sani Rizki, T.M. Icshan, dan Adam Alis Setyano tetap akan berseragam Bhayangkara FC.

1 dari 1 halaman

Menunggu Pengumuman

Sumardji juga tidak membantah bahwa kedatangan Ruben Sanadi tinggal menunggu pengumuman resmi dari Bhayangkara FC.

"Iya seperti itu," imbuh pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Pol. tersebut.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta Ruben untuk bertahan di Persebaya.

"Saya dengar, Ruben baru saja menemui manajemen. Saya belum tahu hasilnya seperti apa. Saya sebagai pelatih ingin dia bertahan," kata Aji Santoso, Selasa (7/1/2020).

Disadur dari: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Wiwig Prayugi

Published: 8 Januari 2020

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR