BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Daratkan Teguh Amiruddin, Ini Kiat Manajemen Arema

21-01-2020 14:37 | Gia Yuda Pradana

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal kesuksesan mereka mendaratkan sosok Teguh Amiruddin, yang sempat beberapa kali gagal bergabung dengan klub tersebut. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku meminang pemain berusia 26 tahun tersebut sesuai dengan profesinya sebagai pesepak bola.

"Saya tidak berbicara latar belakang Teguh sebagai tentara. Saya berbicara Arema sebagai klub sepak bola profesional dan berpegang pada aturan tersebut," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Kontrak Teguh dengan klub lamanya sudah habis. Itu saja," ia menambahkan.

Menurut Ruddy, ada beda antara Teguh dan Wawan, kendati dua pemain PS TIRA ini sama-sama hendak berlabuh ke Arema. Teguh, menurut manajer berusia 48 tahun ini, memang tidak masuk dalam skema tim pada musim 2020.

"Wawan masuk dalam skema tim pelatih untuk musim 2020," tutur Ruddy.

"Sementara, tidak ada nama Teguh di sana. Ini pun mempermudah langkah kami memboyongnya," sambung Ruddy.

Sebelumnya, proses bergabungnya Teguh ke Arema sendiri bisa dibilang jauh dari kata mulus. Beberapa kali, ia -dan koleganya di PS TIRA Persikabo, Wawan Febrianto- gagal bergabung dengan Arema.

Bahkan, beberapa waktu lalu, manajemen Arema sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan dua pemain yang juga berstatus anggota Corps Polisi Militer tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tanda Tangan Hari Ini

Arema sendiri tak mau kehilangan lagi sosok Teguh, yang didapatkan Arema dengan proses berliku dan tak mudah. Karenanya, menurut Ruddy, timnya akan segera mengikat Teguh dengan ikatan kontrak.

"Insyaallah, sore nanti ia akan tanda tangan kontrak," kata Ruddy.

"Saya akan ke Batu dengan membawa kontraknya," imbuh manajer asal Madiun ini.

Teguh sendiri sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi pemusatan latihan, yang diadakan di kompleks Kusuma Agro, Batu. Eks penggawa Barito Putera ini tampak berlatih bersama kawan-kawannya dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (21/1/2020) pagi tadi.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho