Dapat Sambutan Meriah, Pelatih Arema FC Takjub dan Puji Aremania

Serafin Unus Pasi | 18 Juli 2022, 17:24
Aksi Aremania. (c) bola.com
Aksi Aremania. (c) bola.com

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal sambutan meriah yang diberikan Aremania kepada timnya usai pulang setelah menjuarai Piala Presiden 2022. Pelatih Arema FC tersebut mengaku takjub dengan sambutan dari suporter timnya tersebut.

"Sangat menakjubkan. Aremania adalah suporter yang luar biasa. Saya sangat senang dengan sambutan ini," kata Almeida.

"Saya harap tim ini bisa memberi lebih banyak kemenangan lagi, jadi kegembiraan ini bisa terjadi lebih sering," sambungnya.

Almeida mengaku, Aremania juga memiliki peran penting dalam sukses timnya meraih juara pada Piala Presiden 2022. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, sukses Arema merupakan buah kerja sama semua pihak, termasuk Aremania yang terus memberikan sokongan kepada Adilson Maringa dan kawan-kawan.

"Piala ini untuk semua pihak, pelatih, pemain, manajemen, dan suporter," papar Almeida.

"Trofi ini datang dari kerja keras semua pihak. karenanya, ini adalah trofi buat semuanya," pelatih asal Portugal ini menambahkan.

Sebelumnya, para penggawa skuad Arema FC mendapat sambutan meriah kala pulang dari lawatan mereka ke kandang Borneo FC, untuk melakoni leg kedua Final Piala Presiden 2022. Mereka dikawal langsug oleh Aremania, yang ingin ikut merayakan sukses Arema menjuarai turnamen pramusim ini.

Arema FC sendiri sukses meraih kemenangan setelah pada dua leg Final Piala Presiden 2022 menang 1-0 dari Borneo FC. Pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, mereka menang dengan skor 1-0. Kemudian, pada leg kedua di Stadion Segiri Samarinda, Arema FC sukses menahan imbang Pesut Etam, julukan Borneo FC, tanpa gol.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Pikirkan Liga 1

Lebih lanjut, Almeida mengaku belum bisa berpikir soal Liga 1. Menurutnya, mereka masih memerlukan waktu untuk sejenak beristirahat usai melakoni sengitnya persaingan di Piala Presiden 2022 lalu.

"Kami baru tiba hari ini setelah menempuh perjalanan jauh. Biarkan kami istirahat dulu," tutur Almeida.

"Saat ini, saya akan istirahat dulu, baru kemudian berpikir soal Liga 1," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR