BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dapat Kepastian Dari AS Roma, Persija Masih Tunggu Orlando City

26-05-2015 22:12 |

Ferry Paulus (c) Eggi Paksha Ferry Paulus (c) Eggi Paksha

Bola.netBola.net - Persija Jakarta memiliki kesempatan melawan dua klub luar negeri. Masing-masing yaitu, AS Roma (Italia) dan Orlando City (Amerika Serikat).


Dikatakan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, laga uji coba melawan AS Roma berstatus sudah pasti. Jika tidak ada halangan, pertandingan akan digelar di Jakarta pada 25 Juli 2015.

Sedangkan laga melawan Orlando City, masih belum dapat dipastikan. FP- sapaan Ferry Paulus- menerangkan bahwa kepastian uji coba melawan klub asal Florida yang berkiprah di Major League Soccer tersebut, masih menunggu pihak klub.

"AS Roma direncanakan 25 Juli, untuk uji coba melawan Orlando City tanggalnya masih diatur dan menunggu perkembangan kepastian pra musim," ujar Ferry Paulus.

"Laga melawan AS Roma memang sudah pasti, bahkan juga sudah di-publish di medianya AS Roma," tambahnya.

Pihak Orlando City dikabarkan mengajak untuk beruji coba di akhir 2015 atau awal 2016. Orlando City dilaporkan memang berencana untuk melakukan tur di Asia Tenggara.

Rencana dua laga uji coba bagi Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta- semula disampaikan Direktur Bisnis, Marketing, dan Komunikasi Persija, Budiman Dalimunthe. 

KOMENTAR