BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dapat Banyak Tawaran, Dragan Djukanovic Memilih Tetap Setia Bersama PSIS

20-10-2020 01:10 | Ari Prayoga

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri di tengah ketidakpastian Shopee Liga 1 2020. Tawaran datang dari beberapa negara di sejumlah benua.

Namun, Dragan tidak menghiraukan tawaran tersebut karena dia menghormati kontraknya bersama PSIS Semarang. Dia akan tetap menunggu sampai ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi.

"Ada banyak negara tempat datang tawaran. Asia, Afrika juga ada di Eropa tapi saya tidak memikirkannya sampai saya yakin apa yang akan terjadi dengan kompetisi di Indonesia," katanya kepada Bola.net.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya memiliki hubungan yang fenomenal dengan manajemen PSIS sehingga itu yang utama," tegas pelatih asal Serbia itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tunggu Situasi di Indonesia

Artinya, kata Dragan, kelanjutan kompetisi akan sangat berpengaruh terhadap keputusannya. Tapi, dia menegaskan akan segera kembali jika sudah ada kejelasan.

"Saya memiliki kontrak dengan PSIS, jadi hanya jika kompetisi berhenti pasti saya akan melihat apa yang harus dilakukan. Dalam kasus lain saya akan kembali di Indonesia secara normal," tegasnya.

Saat ini, Dragan tengah berada di negaranya, Serbia. Dia memutuskan pulang kampung setelah PSSI menunda kembali gelaran Shopee Liga 1 2020.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR