BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Danang Suryadi Merasa Tertantang Tangani Persebaya

17-06-2019 19:54 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Danang Suryadi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Danang Suryadi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Mantan pelatih fisik Bontang FC, Danang Suryadi mengungkap alasannya menerima tawaran Persebaya Surabaya. Salah satunya karena Green Force adalah salah satu tim legendaris di Indonesia.

Danang Suryadi ditunjuk sebagai pelatih fisik, setelah tim Kota Pahlawan melepas Rudy Eka Priyambada. Reshufle dilakukan menyusul hasil kurang bagus pada Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

”Saya pikir jawabannya simple ya karena Persebaya punya histori dan prestasi yang panjang,” kata Danang Suryadi, Senin (17/06).

”Jadi siapapun yang menerima tawaran ini pasti enggak akan pikir panjang untuk menerima,” imbuh arsitek yang juga pernah menukangi Persikota tersebut.

Sebelum menukangi Persebaya, Danang juga pernah menjadi pelatih fisik Sriwijaya U-19 dan Timnas Futsal Putri. Dia sudah bergabung dalam latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Senin (17/06).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tertantang

Namun, Danang tak menampik bahwa tugasnya di Persebaya tidak akan mudah karena tekanan yang cukup besar dari suporternya, Bonek Mania. Tapi dia semakin tertantang untuk menjawab kepercayaan manajemen.

”Sebelumnya, memang saya sudah di warning bahwa tekanan di Persebaya cukup tinggi karena memang budaya sepak bolanya sangat kuat sekali di sini,” jelas Danang.

”Tapi buat saya itu tantangan, jadi bagaimana caranya kita bisa bekerja dalam tim, profesional, memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR