Damian Lizio Masih Berlatih dengan Persebaya

Serafin Unus Pasi | 16 September 2019, 20:08
Damian Lizio (c) Mustopa El Abdy
Damian Lizio (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang asal Argentina, Damian Lizio masih berlatih dengan Persebaya Surabaya. Kendati, sempat muncul kabar bahwa dia sudah didepak dari skuat tim Kota Pahlawan.

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persebaya mengenai status eks River Plate tersebut. Tetapi, kemungkinan dilepas cukup terbuka.

Hal itu sesuai dengan pernyataan asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Pihaknya belum memutuskan nasib Lizio karena menunggu perkembangan perburuan pemain hingga batas akhir pendaftaran.

”Lizio kami lihat, masalahnya tergantung kami dapat yang mana, atau mau diganti,” ungkap Wolfgang Pikal, Senin (16/9).

”Sampai hari ini, sampai jam 11 malam masih ada kesempatan untuk ganti pemain,” imbuh arsitek asal Austria tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dutra ke Jakarta

Sejauh ini, Persebaya tercatat memiliki lima pemain asing. Kelima ekspatriat tersebut adalah David da Silva, Manuchekhr Dzahilov, Aryn Williams, Damian Lizio dan Otavio Dutra.

Nama terakhir, sebenarnya masih dalam proses naturalisasi menjadi warga Negara Indonesia. Dan statusnya sangat berpengaruh terhadap kuota pemain asing Persebaya.

Dutra sendiri saat ini tengah berada di Jakarta untuk memperjuangkan statusnya sebagai pemain lokal. Kata Pikal, manajemen juga berupaya membantu bek asal Brasil tersebut.

”Dutra sudah di Jakarta, dan Insya Allah dia dapat warga negara, manajemen masih mengusahakan untuk selesaikan, tapi belum pasti,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR