Daftar Lengkap Pemain, Pelatih dan Ofisial Persebaya untuk Liga 1 2022/2023

Dimas Ardi Prasetya | 17 Juli 2022, 21:40
Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus
Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persebaya Surabaya resmi me-launching tim untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2022/2023. Ada 39 pemain yang diperkenalkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/07/2022) malam.

Menyambut kompetisi musim ini, Persebaya melakukan perombakan skuad. Ada banyak wajah baru yang didatangkan tim Kota Pahlawan setelah sebagian besar pemain memilih pergi.

Tidak hanya pemain lokal, Persebaya juga mengganti semua pemain impornya. Green Force mendatangkan Leo Lelis, Higor Vidal, Sho Yamamoto dan Silvio Junior untuk mengisi slot asing.

Persebaya juga diperkuat banyak pemain muda, baik yang dipromosikan dari internal maupun yang didatangkan dari luar. Brayen Pondaag menjadi rekrutan terakhir sebelum kompetisi bergulir.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Ganti Manajer dan Dokter

Sementara untuk jajaran tim pelatih, tidak ada perubahan. Aji Santoso masih tetap menjadi juru taktik tim Kota Pahlawan sejak direkrut pada akhir tahun 2019 lalu.

Aji Santoso masih dibantu oleh Bejo Sugiantoro, Mustaqim, Uston Nawawi dan Benny van Breukelen. Juru taktik asal Malang itu juga dibantu Muhammad Alimuddin.

Perubahan terjadi di posisi manajer yang kini dijabat Yahya Alkatiri dan dokter tim, dr. Hayyan. Sementara fisioterapis tetap Samudera Anggara.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persebaya:

Kiper: Satria Tama, Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, I Gede Dida Diatmika, Aditya Arya Nugraha

Belakang: Leo Lelis, Koko Araya, Rizky Ridho, Dandi Maulana, M. Zaenuri, Riswan Lauhim, Alta Ballah, Salman Alfarid, Arizky Wahyu, Arif Catur

Tengah: Alwi Slamat, Brylian Aldama, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Andre Oktaviansyah, Risky Dwiyan, Deni Agus, Michael Rumere, Brayen Pondaag,Muhammad Hidayat, Wahyudi, Marselino Ferdinan, Fernando Pamungkas

Depan: Ahmad Nufiandani, Silvio Junior, Januar Eka, Julian Mancini, Widi Syarief, Saiful, Muhammad Supriadi, Bramdani, Dicky Kurniwan, Rui Ariyanto, Akbar Firmansyah

3 dari 3 halaman

Daftar Pelatih dan Ofisial:

Pelatih Kepala: Aji Santoso

Asisten Pelatih: Bejo Sugiantoro, Mustaqim, Uston Nawawi

Pelatih Fisik: Muhammad Alimuddin

Dokter Tim: dr. Hayyan

Fisioterapis: Samudera Anggara

Manajer: Yahya Alkatiri

Presiden Klub: Azrul Ananda

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR