Curi Kemenangan di Kandang PSIS Semarang, Manajer Arema FC Sebut Peran Krusial Aremania

Serafin Unus Pasi | 7 Juli 2022, 20:24
Penyerang Arema FC Abel Camara merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang bersama Gian Zola di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (07/07/2022). (c) Arema FC Official Twitter
Penyerang Arema FC Abel Camara merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang bersama Gian Zola di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (07/07/2022). (c) Arema FC Official Twitter

Bola.net - Manajer Arema FC, Ali Rifki, angkat bicara soal kemenangan anak asuhnya pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2022. Menurutnya, kemenangan Abel Camara dan kawan-kawan tersebut tak lepas dari peran Aremania, julukan suporter setia Arema.

Menurut Ali Rifki, Aremania menjadi inspirasi dan penyemangat skuad Arema, termasuk pada laga kontra PSIS. Bahkan, Ali mengaku, meminta para penggawa Arema FC untuk tampil sebaik mungkin demi membalas dukungan Aremania selama ini.

"Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain adalah inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania, balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian," kata Ali Rifki, dalam rilis manajemen Arema FC, Kamis (07/07) malam.

Arema FC sebelumnya sukses meraih kemenangan pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2022, kontra PSIS Semarang. Dalam laga yang dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (07/07) sore, Arema FC menang dua gol tanpa balas.

Dua gol Arema FC pada laga ini dicetak Abel Camara dan Gian Zola Nasrulloh.

Arema FC akan kembali menghadapi PSIS Semarang pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022. Laga leg kedua tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (11/07).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadi Doping Penggawa Arema FC

Lebih lanjut, Ali Rifki pun membeber besarnya peran sejumlah Aremania, yang hadir dan mendukung langsung perjuangan Arema FC di kandang PSIS Semarang tersebut. Sokongan Aremania tersebut ibarat doping dan suntikan motivasi bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR