BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cucu Somantri Mundur dari Direktur Utama PT LIB

18-05-2020 17:14 | Serafin Unus Pasi

Dirut PT LIB, Cucu Somantri (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Dirut PT LIB, Cucu Somantri (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Cucu Sumantri. Pria berusia 58 tahun itu memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pengunduran diri Cucu disampaikan pada hari ini, Senin (18/5/2020), saat LIB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Adapun selain dihadiri direksi dan komisaris, pertemuan virtual itu juga diikuti semua kontestan Shopee Liga 1 serta PSSI yang merupakan pemegang saham.

“Pada RUPSLB ini, Dirut LIB menyampaikan pengunduran dirinya dan seluruh peserta rapat menyetujui,” ujar perwakilan PSSI pada RUPSLIB LIB, Juni A Rachman.

Dengan melepas jabatan Dirut LIB, Cucu kini bisa fokus di PSSI. Seperti diketahui, pria kelahiran Bandung itu saat ini juga menduduki kursi Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

3 Komisaris Mundur

Selain Cucu, tiga komisaris LIB juga mengundurkan diri saat RUPSLB. Di antaranya Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama.

Untuk pengganti Dirut dan Komisaris LIB, kata Juni akan ditentukan pada RUPSLB yang akan datang. Adapun, rapat tersebut rencananya bakal digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Nanti akan kami sampaikan undangan RUPSLB berikutnya. Yang pasti setelah lebaran ya,” imbuh Juni.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR