Crazy Rich Malang, Gilang Widya, Disebut jadi Presiden Arema FC

Richard Andreas | 6 Juni 2021, 20:33
Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sebuah kejutan datang dari Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini disebut memiliki sosok presiden klub anyar.


Sosok presiden anyar Arema FC tak lain adalah sosok Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.

Kepastian ditunjuknya sosok Gilang sebagai Presiden Arema FC terungkap sebelum laga uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC, Minggu (06/06).

Dalam siaran langsung di lorong stadion, Gilang sempat diwawancarai oleh pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Waktu itu, Raffi langsung menyebut bahwa Gilang merupakan sosok presiden anyar dari Arema FC.

Gilang sendiri tak menampik telah dipilih sebagai presiden anyar Arema FC. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Iwan Budianto, yang telah memberinya kepercayaan tersebut.

"Terima kasih Pak IB atas kesempatannya," tutur Gilang.

"Kalau aku di sini hanya ingin kerja bareng kalian. Kita buat Arema juara bareng," sambungnya di depan para penggawa Arema.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Suporter Arema FC Sejak Lama

Gilang sendiri bukan sosok anyar bagi Arema FC. Pengusaha kelahiran Probolinggo ini sebelumnya sudah memiliki hubungan erat dengan Arema.

Gilang adalah salah seorang pemilik brand MS Glow, yang menjadi salah satu sponsor Arema FC. Selain itu, melalui perusahaan Juragan 99 Transportation, ia juga menyediakan bus bagi Arema FC.

Lebih lanjut, Gilang pun mengaku sudah sejak lama mengidolakan Arema FC.

2 dari 2 halaman

Sempat Tertarik Beli Saham Arema

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana berpose di depan calon bus baru RANS Cilegon FC (c) RANS Cilegon FC Official

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana berpose di depan calon bus baru RANS Cilegon FC (c) RANS Cilegon FC Official

Beberapa waktu lalu, Gilang sempat membuat kejutan ketika mengakui secara publik bahwa ia tertarik untuk membeli saham Arema FC. Waktu itu, ia mengaku mendapat tawaran dari eks CEO Arema FC, Iwan Budianto untuk membeli sejumlah saham klub tersebut.

"Kalau keinginan membeli Arema ada. Pak IB -sapaan karib Iwan Budianto, red- berkali-kali meminta untuk bertemu saya. Ia mau memberi saham dan sebagainya," ucap Gilang, beberapa waktu lalu.

"Pak IB sangat terbuka kepada saya agar saya bisa membeli atau membantu tim Arema lebih baik lagi," sambungnya.

(Dendy Gandakusumah/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR