BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Coret Lizio dan Dzhalilov, Persebaya Rekrut Eks Kalteng Putra

17-09-2019 17:55 | Serafin Unus Pasi

Diogo Campos resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official Diogo Campos resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya melepas dua pemain asingnya, Damian Lizio dan Manuchekhr Dzhalilov pada bursa transfer paruh musim. Sebagai penggantinya, Green Force merekrut mantan gelandang Kalteng Putra, Diogo Campos Gomses.

Pemain berpaspor Brasil tersebut bergabung dengan tim Kota Pahlawan pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Dia melengkapi pemain asing yang dimiliki tim Kota Pahlawan.

"Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini," ungkap Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (17/9).

Diogo Campos merupakan pemain yang cukup bersinar bersama Kalteng Putra. Dia mencetak empat gol dan enam assist sepanjang putaran pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua," lanjut Chandra.

Diogo Campos mengisi slot yang ditinggalkan Manuchekhr Dzhalilov. Sedangkan, posisi Damian Lizio digantikan oleh Aryn Williams.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sangat Berhati-hati

Dikatakan Chandra, manajemen memang sangat berhati-hati dalam proses bongkar pasang pemain. Pihaknya bahkan harus menunggu hingga detik akhir penutupan untuk mengambil keputusan.

"Kami benar-benar harus menunggu hingga sangat last minute untuk urusan penambahan pemain,” lanjut Chandra.

Pertimbangannya, karena selain status Otavio Dutra, manajemen juga harus memikirkan banyaknya pemain yang dipanggil timnas. Itu pula yang membuat Persebaya melepas Manuchekhr Dzhalilov.

"Sehingga tim pelatih bersama manajemen harus benar-benar hati-hati dalam membuat keputusan," tegas manajer asal Bojonegoro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR