BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Comvalius Optimistis Bisa Lekas Beradaptasi dengan Arema

01-05-2019 01:10 | Ari Prayoga

Sylvano Comvalius (c) Arema FC Official Sylvano Comvalius (c) Arema FC Official

Bola.net - Sylvano Comvalius mengungkapkan optimismenya ihwal proses adaptasi yang harus ia lalui di klub anyarnya. Penyerang anyar Arema FC ini mengaku yakin bakal bisa lekas menyesuaikan diri dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Kompetisi tertunda dan baru akan dihelat sekitar 19 Mei mendatang. Saya rasa dengan sisa waktu yang ada, kami punya waktu lebih lama untuk bisa beradaptasi," ujar Comvalius.

"Ada waktu sekitar tiga pekan lagi menyusul adanya penundaan jadwal ini. Bagi kami, waktu ini cukup untuk menyiapkan diri," sambungnya.

Comvalius sendiri telah berlatih bersama Arema untuk pertama kalinya setelah resmi menandatangani kontrak bersama tim berlogo singa mengepal tersebut. Pemain asal Belanda ini ikut dalam sesi latihan Arema yang dihelat di lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (30/04).

Sejatinya, Comvalius, sudah secara resmi menandatangani kontrak bersama Arema sejak pekan lalu. Namun, usai menandatangani kontrak, ia sama sekali belum mengikuti sesi latihan tim karena masih menyelesaikan pengurusan dokumen-dokumen keimigrasian.

Bagaimana pengakuan Comvalius soal kondisinya? Simak selengkapnya di bawah ni.

1 dari 1 halaman

Akui Siap Tempur

Sementara itu, Comvalius menampik bahwa kondisinya tak terlalu apik, karena absen dalam sejumlah pertandingan terakhir tim lawasnya. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa ia selalu menjaga kondisinya dengan berlatih sendiri.

"Saya memang tak bermain dalam sejumlah pertandingan di tim sebelumnya. Namun, hal ini karena saya sudah bersepakat dengan Arema dan tak mau terkena cedera atau semacamnya," kata Comvalius.

"Bisa dlihat, saat ini, posisi saya baik-baik saja. Tak ada masalah apa pun. Saya akan siap untuk bermain dalam tiga pekan ke depan ketika kompetisi dimulai," sambungnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR