BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Claudir Marini Fokus Adaptasi dengan Tim Pasca Cedera

24-07-2019 02:35 | Ari Prayoga

Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) (c) Vincentius Atmaja Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) (c) Vincentius Atmaja

Bola.net - Kondisi bomber asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior kian membaik setelah mengalami patah tulang fibula. Dia juga sudah berlatih secara rutin dengan tim sejak dua pekan lalu.

Penyerang asal Brasil tersebut perlu menyesuaikan diri dengan tim setelah absen cukup lama. Marini tercatat tidak bergabung latihan sejak akhir April lalu.

"Marini dua minggu ini udah ikut dalam latihan tim tapi dia masih proses adaptasi pasca cedera," ungkap fisioterapis PSIS, Dewan Widya Darma kepada Bola.net.

"Adaptasi dalam arti mengembalikan fisik, sentuhan bola dan psikisnya," imbuh pria kelahiran asal Kudus, Jawa Tengah tersebut.

Dan sejauh ini, kata Dewan, Claudir sudah tidak mengeluhkan apapun. Tetapi dia mengatakan jaringan di sekitar cederanya pasti juga butuh adaptasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berpeluang Comeback Putaran Kedua

Lebih lanjut, karena kondisinya yang terus membaik, Marini berpeluang tampil pada putaran kedua. Sehingga Dewan berharap semuanya berjalan sesuai dengan prediksi.

"Kami semua berharap Marini bisa melewati semua proses dengan cepat dan putaran kedua nanti bisa diturunkan," imbuh Dewan.

"Masih ada waktu satu bulanan lagi, semoga sesuai target dan prediksi," tegas mantan fisioterapis Persiku Kudus tersebut.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR