Ciro Alves Lanjutkan Karier di Indonesia, Gabung Persija atau Persib Musim Depan?

Gia Yuda Pradana | 29 Maret 2022, 14:16
Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves (c) Bola.com/Nandang Permana
Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves (c) Bola.com/Nandang Permana

Bola.net - Pertanyaan seputar masa depan Ciro Alves perlahan mulai terjawab. Pemain Brasil itu memastikan akan melanjutkan kariernya di Indonesia.

Ciro Alves sebelumnya sudah memastikan akan hengkang dari Persikabo 1973 pada akhir musim BRI Liga 1 2021/2022. Spekulasi tentang klub baru Ciro Alves pun bermunculan.

Sejumlah klub elite Indonesia mulai dikaitkan dengan rencana kelanjutan karier sang striker. Sebut saja Persija Jakarta dan Persib Bandung yang terseret rumor tersebut.

Ciro Alves memilih membiarkan rencana kariernya untuk saat ini tetap menjadi rumor. Pemain berusia 32 tahun hanya memberikan kata kunci, yakni tetap berkarier dan ingin pensiun di Indonesia.

"Saya mencintai Indonesia. Saya ingin tinggal di sini selamanya karena terasa seperti di rumah," kata Ciro Alves di akun Instagram-nya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti dan mendukung saya untuk tetap berjuang. Tak masalah kemanapun saya pergi, saya akan selalu melakukan yang terbaik," ucap Ciro Alves.

Laga melawan Madura United pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (29/3/2022), akan menjadi yang terakhir buat Ciro Alves. Menarik untuk menyaksikan penampilan dari pemilik nama lengkap Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva itu.

1 dari 2 halaman

Tampil Impresif

Tim-tim peserta BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Tim-tim peserta BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Ciro Alves tampil impresif bersama Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021/2022. Dia sukses mencetak 20 gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan musim ini.

Penampilan mengesankan itu membuatnya wajar bila dilirik klub-klub elite Indonesia. Ciro Alves mengaku puas dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkannya musim ini.

"Sangat menyenangkan menjadi salah satu yang terbaik di liga. Saya sangat bahagia karena tak mudah untuk berada di sana. Saya telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klub," ucapnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR