BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cholid Ingin Persebaya Eksis Lagi

10-03-2016 23:40 |

Cholid Ghoromah (c) Dok. Cholid Ghoromah (c) Dok.

Bola.netBola.net - Persebaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia (PI) kembali menggeliat jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC), April mendatang. Menurut Direkrut Utama Persebaya, Cholid Goromah, pihaknya terus berupaya agar tim ini bisa eksis kembali.


Kepada awak media, Cholid menegaskan bahwa manajemen memiliki keinginan dan cita-cita yang sama dengan para stakeholder, termasuk kalangan Bonek. Keinginan itu adalah mengangkat Persebaya dalam kancah sepak bola nasional.

"Kalau dari manajemen, tentu kami juga ingin menyelamatkan Persebaya dan agar mengupayakan agar tim ini bisa eksis di kompetisi," ujar Cholid, Kamis (10/3).

Cholid juga mendukung digelarnya forum untuk membahas masalah Persebaya. Dalam forum ini, Cholid ingin menjelaskan berbagai hal seputar Persebaya, sekaligus menghimpun berbagai masukan dari seluruh stakeholder dan Bonek.

‪"Apalagi ini momentumnya juga berbarengan dengan isu seputar PSSI kemarin. Jadi ini saatnya tepat untuk memikirkan bagaimana Persebaya ke depan," tutup pria asal Ampel ini.

 

KOMENTAR