BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chemistry Pemain PSS Sleman Makin Kuat Pasca TC di Cikarang

21-06-2021 20:26 | Serafin Unus Pasi

Latihan skuat PSS Sleman. (c) Dok. PS Sleman Latihan skuat PSS Sleman. (c) Dok. PS Sleman

Bola.net - PSS Sleman sudah merampungkan pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat. TC berlangsung dari 10-18 Juni 2021.

Selama delapan hari TC, banyak poin penting yang didapat para pemain. Seperti yang dirasakan oleh Jefri Kurniawan.

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku semakin siap menatap Liga 1 2021/2022. Itu karena chemistry antar pemain PSS kini semakin kuat.

“Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan inovasi di lapangan,” ujar Jefri, dalam keterangan resmi klub, Senin (21/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Latihan Berat

Sementara itu, Liga 1 musim ini akan kick off pada 10 Juli mendatang. PSS akan memainkan partai pembuka melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di sisa waktu yang ada, pelatih PSS, Dejan Antonic terus memberikan menu latihan berat kepada Jefri dan kawan-kawan. Mereka bahkan diagendakan untuk melakoni tiga laga uji coba lagi sebelum Liga 1 bergulir.

Jefri pun tak menampik jika menu yang diberikan tidaklah ringan. Namun, ia selalu ingat pesan Dejan bahwa latihan yang berat adalah proses yang harus dijalani semuanya.

“Seperti yang disampaikan coach, harus evaluasi dari diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang harus dilalui. Apalagi kompetisi kan panjang. Memang berat pagi sudah gym, push terus sore tapi semua lancar,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR