BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Charis Yulianto Sebut Pelatih Anyar Arema FC Mirip Gomez

02-09-2020 15:26 | Gia Yuda Pradana

Mario Gomez (c) Arema FC Official Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Charis Yulianto membeber kesan ihwal pelatih kepala anyar di timnya. Asisten Pelatih Arema FC ini mengaku sosok pelatih tersebut merupakan sosok yang tak jauh berbeda dengan pelatih Arema sebelumnya, Mario Gomez.

"Kalau saya lihat, ia adalah sosok yang rendah hati dan baik," ucap Charis.

"Ia juga sering sharing terkait program latihan. Ia sangat terbuka dan tak berjarak. Mungkin hampir sama dengan Coach Gomez," sambungnya.

Lebih lanjut, Charis pun menilai bahwa sosok pelatih anyar ini memiliki filosofi yang tak jauh beda dengan timnya. Hal ini, sambung pelatih berlisensi A AFC tersebut, diyakini bakal mempermudah proses adaptasinya.

"Kalau saya lihat, program yang saat ini berjalan tak ada beda dengan program pelatih anyar ini," tutur Charis.

Sebelumnya, nama Carlos Oliveira hampir dipastikan bakal menakhodai Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 ini. Oliveira sendiri mengakui sudah mencapai kesepakatan dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

Manajemen Arema FC sendiri masih enggan membeber siapa sosok nakhoda tim mereka ke depannya. Namun, mereka memastikan bahwa sosok pelatih kepala ini sudah sempat beberapa kali berdiskusi dengan pelatih-pelatih yang saat ini ada.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Menakar Soal Teknis

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (c) Bola.com/Iwan Setiawan Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Charis mengaku belum bisa menakar hal-hal teknis dari pelatih baru ini. Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, ia harus melihat dulu secara langsung metode dan pola kepelatihan pelatih anyar ini sebelum bisa menilai.

"Saya belum bisa menilai," tegasnya.

"Namun, yang penting, ia bagus dalam berkomunikasi. Ini adalah hal penting, terutama karena waktunya mepet," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR