BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol pada Laga Debut, Wonderkid Persela Semringah

26-01-2019 03:43 | Ari Prayoga

Hambali saat merayakan golnya. (c) Mustopa El Abdy Hambali saat merayakan golnya. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Wonderkid Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah menjalani debut bersama Laskar Joko Tingkir. Sebab Hambali berhasil menyumbangkan gol.

Hambali adalah pemain yang baru direkrut oleh Persela Lamongan. Sebelumnya ia sempat bermain untuk Sriwijaya FC di Liga 1 2018, dan merupakan lulusan Sekolah Olahraga [SKO] Ragunan.

Pada laga melawan Persik Kendal, Hambali mencetak gol kedua Persela pada menit ke-70, hasil kerja sama dengan Birrul Walidain. Tim kebanggaan Kota Soto pun bisa keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 3 - 1.

"Saya sangat senang dan bersyukur sekali karena ini pertandingan pertama di Persela," ungkap Hambali dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sempat Kesulitan

Namun Hambali tak menampik bahwa sepanjang babak pertama dirinya sempat kesulitan mengembangkan permainan. Terutama untuk bisa menembus pertahanan rapat yang diterapkan tim lawan.

"Menurut saya yang bikin kesulitan karena dia bertahannya rapat, jadi buat menyerang kita dari sisi kanan, sisi kiri. Jadi jembatan dari tengah ke striker itu gak ada," imbuhnya.

Hambali juga mengatakan bahwa dirinya masih kesulitan dalam berkomunikasi dengan pemain senior. Karena tim juga baru bergabung selama sepuluh hari sebelum pertandingan.

"Sekarang ada sedikit [kesulitan komunikasi], cuma nanti mungkin berjalan waktu bakalan gak kayak gitu lagi karena kan satu tim, jadi harus komunikasi terus," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video lima olahraga populer di dunia, bulutangkis tidak termasuk di dalamnya.

KOMENTAR