BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol dan Assist, Ini Rahasia Diogo Campos Langsung Nyetel dengan Persebaya

20-09-2019 20:13 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Kalteng Putra, Diogo Campos (c) Bola.com/Yoppy Renato Penyerang Kalteng Putra, Diogo Campos (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Rekrutan anyar Persebaya Surabaya, Diogo Campos tampil gemilang dalam laga debutnya melawan PSIS Semarang. Diogo membantu Green Force mengalahkan Laskar Mahesa Jenar dengan skor telak 4-0.

Padahal Diogo Campos baru bergabung dengan Persebaya pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Bahkan, dia hanya punya waktu dua hari untuk berlatih dengan tim Kota Pahlawan.

Tetapi, meskipun baru bergabung, Diogo Campos langsung nyetel dengan tim. Menurut asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, hal itu bisa terjadi karena Diogo mendapat support dari rekan-rekannya.

”Di tim ini ada beberapa pemain dari satu negara Brasil, itu yang membikin Diogo Campos cepat beradaptasi,” ungkap Bejo usai pertandingan, Jumat (20/9).

Dalam skuat Persebaya ada dua pemain yang juga berasal dari Brasil, yakni David da Silva dan Otavio Dutra. Keduanya dianggap cukup berperan dalam membantu Diogo Campos beradaptasi.

”Di samping itu juga semua komponen tim menerima dengan tangan terbuka siapa pun yang datang di putaran kedua ini,” lanjut Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cetak Satu Gol dan Dua Assist

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Diogo terlibat dalam tiga gol Persebaya. Dia mencetak satu gol dan dua assist pada laga tersebut.

Satu gol dia cetak melalui tendangan bebas ke gawang Jandia Eka Putra pada menit 48’. Sedangkan, dua asisst dia berikan kepada Otavio Dutra dan David da Silva masing-masing pada menit 28’ dan 44’.

Setelah memberikan kontribusi penting kepada Persebaya. Diogo Campos akhirnya ditarik keluar pada menit 72’. Tugasnya kemudian diambil alih oleh Misbakus Solikin.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR