BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol dan Assist, Imran Nahumarury: Fandi Eko Luar Biasa

25-03-2021 20:38 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021).  (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Fandi Eko Utomo kembali tampil gemilang pada matchday kedua grup A Piala Menpora 2021 laga melawan Persikabo 1973. Gelandang PSIS Semarang itu mencetak satu gol dan satu assist.

Sebelumnya, pada pertandingan melawan Barito Putera, Fandi Eko juga menyumbang satu gol. Meskipun, pada partai pertama tersebut, Laskar Mahesa Jenar gagal meraih kemenangan.

Menanggapi penampilan Fandi Eko, asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury langsung melempar pujian. Kata dia, pemain kelahiran Surabaya tersebut tampil menakjubkan.

”Dua pertandingan terakhir ini Fandi Eko main sangat luar biasa,” kata Imran dalam sesi jumpa pers usai laga, Kamis (25/03/2021).

Namun, menurut Imran, penampilan tersebut tidak lepas dari support rekan-rekannya. Selain tentunya karena pengalaman yang dimiliki oleh mantan gelandang Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kondisi Belum Ideal

Hanya saja, meski tampil gemilang, Fandi Eko hanya mendapat kesempatan bermain hingga menit ke-50. Perannya digantikan oleh Soni Setiawan.

Terkait pergantian tersebut, menurut Imran karena dia menilai kondisi Fandi Eko belum cukup ideal. Mengingat, PSIS hanya berlatih kurang lebih dua pekan.

”Saya pikir tidak hanya Fandi Eko, semua pemain dalam kondisi yang tidak ideal, karena kami baru latihan dua minggu,” lanjut Imran.

”Tapi sekali lagi, motivasi, semangat juang yang bisa bikin mereka seperti itu,” tandas pelatih asal Maluku tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR