BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cerita Reva Adi Utama Bisa Kepincut Rayuan Persebaya Surabaya

05-03-2021 08:55 | Gia Yuda Pradana

Frank Rikhard Sokoy dan Reva Adi Utama (c) Dok Persebaya Frank Rikhard Sokoy dan Reva Adi Utama (c) Dok Persebaya

Bola.net - Reva Adi Utama resmi berseragam Persebaya Surabaya untuk menyambut turnamen Piala Menpora dan kompetisi 2021. Pemain kelahiran Makassar itu diperkenalkan bersama Frank Rikard Sokoy.

Namun, sebelum memutuskan bergabung dengan Persebaya Surabaya, Reva Adi sempat digoda beberapa klub. Namun, rayuan dari tim Kota Pahlawan lah yang akhirnya membuat eks Barito Putera itu luluh.

”Jadi pertama itu ada tiga klub yang nawarin, dari beberapa bincang-bincang dengan manajer klub, Persebaya yang paling serius dengan saya,” kata Reva Adi.

”Dan coach Aji pun menawarkan yang bagus buat saya di sini, bisa dapat bermain dengan tim yang kompak, tim yang besar,” lanjut pemain kelahiran 1 September 1997 itu.

”Jadi satu tantangan juga buat saya sendiri bisa bermain di tim besar seperti Persebaya. sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim seperti ini,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadi Tambahan Motivasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bagi Reva Adi, bergabung dengan tim sebesar Persebaya juga bisa menjadi motivasi. Sebab, dia pasti akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

”Kalau main jelek dikritik enggak masalah, itu jadiin motivasi buat diri sendiri,” tegas mantan pemain PSM Makassar itu.

Dia pun bertekad memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya pada musim pertamanya. Dan tentunya, juga ingin meraih gelar juara.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR