Cerita Ismed Sofyan tentang Kelucuan Riko Simanjuntak: Suka Nyanyi dan Ngelucu

Dimas Ardi Prasetya | 15 Juni 2020, 22:41
Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan berbagi cerita tentang perilaku rekan setimnya, Riko Simanjuntak. Khususnya saat berada di ruang ganti.

Kata Ismed, kelakuan pesepakbola berusia 28 tahun itu sangatlah menggelikan. Sehingga selalu bisa mencairkan suasana di ruang ganti.

"Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa," ujar Ismed.

"Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu," katanya menambahkan.

Sayangnya, kelucuan Riko di ruang ganti untuk sementara tak bisa dirasakan. Sebab, kompetisi tengah vakum akibat wabah virus corona.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Cerita Tentang Bepe

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Selain Riko, Ismed juga menceritakan kelakuan Bambang Pamungkas alias Bepe. Kata bek asal Aceh ini, sahabatnya itu sangat iseng.

"Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia," imbuh Ismed.

Adapun, Bepe gantung sepatu pada akhir musim 2019. Setelah pensiun, mantan kapten Timnas Indonesia itu menduduki kursi manajer Persija hingga saat ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR