BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

CEO PSIS: Jadwal Liga 1 2019 Cukup Padat

10-04-2019 16:11 | Serafin Unus Pasi

Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang menyambut positif dirilisnya draft jadwal Liga 1 2019 oleh PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Namun, setelah dipelajari, manajemen memiliki catatan terhadap rancangan tersebut.

Menurut CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, dibanding musim lalu, jadwal pertandingan dinilai lebih padat. Tetapi ia menganggap wajar karena kompetisi, baru akan bergulir pada 8 Mei mendatang.

"Jadwalnya cukup padat, rapat sekali, tapi kita menyadari karena kita mulainya kan setelah pemilu," ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini kepada Bola.net, Rabu (10/04).

Karena jadwal cukup padat, ia sangat berharap agar kick off Liga 1 tidak mengalami penundaan. Karena, jika jadwal molor, maka dikhawatirkan pertandingan akan semakin padat.

"Kita berharap jadwal itu tidak berubah-ubah lagi, karena kalau molor lagi nanti akan semakin lebih padat lagi, kasihan pemain, berat," harapnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

PSIS Siap Bertanding

Tetapi, seperti apapun padatnya jadwal pertandingan Liga 1, Yoyok menegaskan bahwa PSIS Semarang tetap siap berkompetisi. Sebab, anak asuhnya sudah dipersiapkan sedini mungkin untuk menghadapi situasi tersebut.

"Kalau PSIS sebenarnya kita sudah siap, kita sudah terbiasa menghadapi jadwal yang padat, artinya enggak ada masalah," tegas Yoyok.

Sementara, menurut draft jadwal yang diterima Bola.net, kompetisi Liga 1 musim 2019 akan dibuka dengan laga Persija vs Semen Padang pada 8 Mei dan ditutup dengan duel Persija vs Bhayangkara pada 22 Desember 2019.

KOMENTAR