BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

CEO Persib: Kami Sangat Siap Menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021

11-06-2021 13:07 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono menegaskan timnya sudah siap menatap turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Kesiapan ini juga termasuk untuk menghadapi Arema FC pada partai perdana.

Persib, kata Teddy, sudah menggelar latihan sejak akhir bulan lalu. Alhasil, timnya tidak keder untuk bersaing dalam turnamen yang diikuti 8 klub Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

"Kami sangat siap untuk menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai latihan minggu ketiga bulan Mei," katanya dalam jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/06/2021).

Dia juga mengapresiasi digelarnya turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Sebab, ini bisa menjadi kesempatan bagi klub untuk memantapkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Kami sangat menyambut baik adanya turnamen Piala Walikota ini, sebagai ajang pramusim lah buat kami untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya mulai di awal Juli," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Andalkan Pemain Asing

Piala Wali Kota Solo (c) bola Piala Wali Kota Solo (c) bola

Meski hanya sebatas turnamen, Teddy juga menegaskan bahwa Persib akan menurunkan pemain asing pada turnamen tersebut. Itu karena sudah ada beberapa pemain yang hadir.

"Pemain asing ada beberapa. Mungkin saya tidak perlu sebutkan sekarang," lanjut Teddy.

"Mungkin kita sudah tahu bahwa Nick (Kuipers) sudah ada. Si Wander Luiz sudah ada. Ini yang sisanya kami tunggu deh, kami tunggu tanggal 20," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR