BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cederanya Kambuh, Penyerang Persebaya Diragukan Tampil Kontra Persela

02-04-2021 20:48 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Sempat mendapat kesempatan bermain pada laga melawan Madura United, penyerang Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo kembali harus menepi. Dia bahkan diragukan tampil menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (03/04/2021).

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rivaldi Bawuo kembali mengalami masalah pada hamstring-nya usai menjalani debut lawan Madura United. Sehingga, tidak memungkinkan untuk diturunkan sebagai starter.

"Rivaldi Bawuo tadi pagi justru latihan menepi, tidak bersama tim, karena ketika menghadapi madura hamstringnya ketarik kambuh lagi," kata Aji Santoso dalam jumpa pers virtual, Jumat (02/04/2021).

"Saya belum tahu persis kondisinya sampai besok pagi, tapi sepertinya Rivaldi sulit sebagai starter karena kondisinya belum 100 persen," imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Persebaya akan bersua Persela pada matchday ke-4 Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (03/04/2021) pukul 18.15 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Cedera Sejak Bergabung

Rivaldi Bawuo sebenarnya sudah mengalami cedera sejak pertama gabung Persebaya. Namun, dia tetap diboyong ke Bandung dengan harapan kondisinya membaik dan bisa diturunkan di Piala Menpora.

"Dari awal pertama pemain ini gabung Persebaya juga memang kondisinya sakit, jadi saya menunggu supaya bisa bergabung dengan tim," Aji menambahkan.

"Ternyata sampai pertandingan kedua lawan Madura United juga belum bisa menjadi starter, pertandingan ketiga besok juga sepertinya cukup berat jadi starter, saya juga tidak tahu dia masuk line-up atau tidak," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR