BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Tak Juga Sembuh, Persija Buka Peluang Cari Pengganti Steven Paulle

22-07-2019 17:46 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, mengamankan bola dari striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3). Persija kalah adu penalti dari Kalteng. (c) Bola.com/Yoppy Renato Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, mengamankan bola dari striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3). Persija kalah adu penalti dari Kalteng. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Cedera bek Persija Jakarta, Steven Paulle, tak juga sembuh. Alhasil, tim ibu kota berniat mencari penggantinya.

Persija masih menunggu kesembuhan Paulle. Apabila tak ada tanda-tanda positif, bek berusia 33 tahun itu terancam didepak.

Paulle sudah enam pertandingan melewati laga Persija. Kabarnya, pemain asal Prancia itu mengalami cedera paha.

"Pelatih masih menunggu kesembuhan Paulle. Kalau memang kelihatannya cederanya kambuhan, mungkin akan kami cari penggantinya," imbuh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Krisis Bek

Setelah Paulle cedera, bek tengah Persija hanya meninggalkan dua, yaitu Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo. Konsekuensinya, Tony Sucipto yang berperan sebagai gelandang bertahan ditarik ke belakang.

Persija dapat mencari pengganti Paulle dalam waktu dekat. Mengingat, bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 sudah dekat.

Sesuai periode yang tertera pada TMS FIFA, periode transaksi jual-beli pemain Liga 1 2019 akan dimulai pada 19 Agustus - 16 September 2019.

Tradisi Menpora Pria Berkumis Terhenti

KOMENTAR