Cedera Lutut, Aryn Williams Jalani Latihan Terpisah

Asad Arifin | 26 Oktober 2019, 19:04
Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany
Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Cedera pemain masih menghantui Persebaya Surabaya jelang laga melawan PSS Sleman. Kali ini, gelandang asing Persebaya, Aryn Williams, yang mengalami masalah pada lutut.

Pemain asal Australia tersebut bahkan harus menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (26/10/2019) sore. Sebab, kondisinya belum fit.

"Aryn (Wiliams) lagi punya masalah lutut, masih terapi, kita lihat," kata pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal usai memimpin latihan.

"Setiap minggu sama, ada beberapa pemain enggak bisa main, tapi kita harus hadapi," jelas juru taktik asal Austria tersebut.

Persebaya akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (29/10/2019). Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Otavio Dutra Masih Absen Latihan

Selain Aryn Williams, bek Persebaya, Otavio Dutra juga masih dibekap cedera. Bahkan dia belum bergabung latihan karena fokus terapi dengan didampingi fisioterapis tim.

"Dutra hari ini masih sama fisioterapis di gym dan swimming pool terapi. Tapi, yang saya tahu, minimum 50-50 atau 60-40 dia bisa main. Besok kita lihat, besok kelihatannya mungkin ke lapangan untuk jogging, memang (kalau) belum bisa lawan Sleman ya PSM,," jelas Pikal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR