BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Catatan Positif Lawan Arema Tak Dijadikan Patokan oleh Aji Santoso

10-12-2019 21:53 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Aji Santoso (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso punya catatan positif ketika menghadapi Arema FC. Aji hampir selalu bisa mengalahkan tim berjuluk Singo Edan tersebut ketika menukangi tim lain.

Namun, Aji Santoso tidak menjadikannya sebagai patokan menjelang pertandingan Persebaya kontra Arema FC. Karena kata dia, situasi setiap laga selalu berbeda.

"Saya ketika melatih di Persela waktu itu, saya mengalahkan Arema di kandangnya dua kali, seri satu kali," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Selasa (10/12/2019).

"Tapi saya itu pelatih yang tidak terlalu tertarik untuk membicarakan tentang sejarah karena situasinya pasti akan berbeda," lanjut Aji.

Persebaya akan menjamu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Performa Pemain Stabil

Yang terpenting, justru menurut Aji, Persebaya berada dalam tren positif dan perfomarnya tetap konsisten. Sehingga, tim Kota Pahlawan bisa meraih kemenangan lawan Arema.

"Yang terpenting bagaimana pertandingan melawan Arema kami masih stabil, kami masih tetap positif, tentunya bisa mendapat poin tiga untuk pertandingan besok lusa," lanjut Aji.

"Walaupun menurut saya tidak mudah, butuh perjuangan, perlu mentalitas yang kuat untuk mengalahkan Arema," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus