BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Catatan Musim Lalu Tambah Kepercayaan Diri PSIS Hadapi Persela

07-03-2020 00:22 | Ari Prayoga

Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tidak menjadikan kemenangan dari Persela Lamongan pada musim lalu sebagai patokan. Sebab, dia meyakini situasinya sudah jauh berbeda.

Saat bertamu ke Stadion Surajaya Lamongan musim lalu, PSIS mampu meraih kemenangan. Dalam lima laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar juga tidak pernah kalah.

"Saya tahu, dalam lima pertandingan, PSIS tidak pernah kalah. Bagi saya ini bukan hal yang serius," kata Dragan Djukanovic, Jumat (6/3/2020).

"Karena ini Indonesia, tim mengganti pemain setiap pertandingan, ini kondisi yang berbeda, tim berbeda, situasi berbeda," tegasnya.

Sehingga, pelatih berpaspor Montenegro tersebut tidak terlalu memikirkan hasil tersebut. Dia memilih fokus memikirkan timnya agar bisa menampilkan yang terbaik di lapangan.

"Saya tidak banyak memikirkannya, saya fokus pada tim saya setiap waktu," Dragan Djukanovic menambahkan.

Scrolll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
1 dari 1 halaman

Fokus pada Tim

Namun, mantan juru taktik Borneo FC tersebut tak menampik bahwa hasil itu juga berdampak terhadap timnya. Karena pemain tentu lebih percaya diri menghadapi Persela.

"Saya yakin besok akan menjadi pertandingan yang bagus, kami akan fight untuk mendapat tiga poin," jelasnya.

PSIS akan menantang Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020) besok. Pertandingan tersebut merupakan partai pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR