BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Catat! Ini Jadwal Final 3 Divisi Liga Ayo Jakarta 2019

19-11-2019 18:48 | Serafin Unus Pasi

Finalis Pertamax Liga Ayo 1 2019, Jugador FC (c) Liga Ayo Finalis Pertamax Liga Ayo 1 2019, Jugador FC (c) Liga Ayo

Bola.net - Kompetisi sepakbola Amatir, Liga Ayo Jakarta sudah mencapai puncaknya. Pada tanggal 24 November 2019 mendatang, Liga Ayo Jakarta 2019 akan menggelar tiga laga Final beruntun dalam satu hari.

Berbeda dengan kompetisi sepakbola amatir lainnya, Liga Ayo sudah konsisten menggelar turnamen berformat liga sejak tahun 2016 silam. Ayo Indonesia menyelenggarakan tujuh Liga di tiga kota pada tahun 2019 ini dengan basis online platform (AYO.CO.ID).

Dari tujuh liga yang digelar oleh Ayo Indonesia, tiga di antaranya akan menggelar partai Final pada tanggal 24 November mendatang. TIga pertandingan ini datang dari Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta, Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta, dan Pertamax Liga Ayo 3 Jakarta.

Ketiga Final itu rencananya akan digelar di Pancoran Soccer Field, Pancoran Jakarta Selatan yang memenuhi standard lapangan pertandingan FIFA. Siapa saja yang akan bertanding di tiga partai final ini? Berikut adalah daftarnya:

  • Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta: Royal City FC vs Jugador FC
  • Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta: Cheza vs Kebsay FC
  • Pertamax Liga Ayo 3 Jakarta: Slengky Cobra FC vs Borobudur Muda FC

Tidak hanya menggelar tiga partai final bersamaan, ada juga partai eksebisi yang akan digelar yang diikuti oleh Jakarta 69 FC, Klub Sepakbola para selebritis Indonesia yang dimotori oleh Adipati Dolken, Delon Thamrin, Legenda Timnas Rochi Putiray dkk.

Bagi Bolaneters yang ingin menyaksikan tiga partai Final Liga Ayo Jakarta, kalian bisa menyaksikannya melalui link streaming https://ayo.co.id/live-stream. So, jangan sampai kelewatan ya Bolaneters!

KOMENTAR