BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Carlos Oliveira Optimistis Arema FC Bakal Bangkit

25-09-2020 21:35 | Serafin Unus Pasi

Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC

Bola.net - Posisi timnya yang berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 musim 2020 tak membuat Carlos Oliveira risau. Pelatih Arema FC ini optimistis anak asuhnya bisa beranjak ke posisi yang lebih baik.

"Saat ini kita baru menjalani tiga pertandingan," ucap Carlos.

"Saya rasa, peluang masih terbuka untuk bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Namun, Carlos menegaskan, bahwa timnya tak bisa hanya duduk diam menanti nasib membawa mereka ke posisi lebih baik. Pelatih asal Brasil ini memastikan timnya harus bekerja keras untuk bisa memperbaiki posisi mereka.

"Kalau saat ini kondisi kita buruk, kita harus berbenah," tuturnya.

"Kami harus bangkit. Caranya? Bekerja keras dan bermain sebaik mungkin," ia menambahkan.

Saat ini, Arema berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1. Klub berlogo singa mengepal tersebut masih tertahan di posisi 12, dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang sudah mereka lakoni.

Arema akan melanjutkan perjalanan mereka di Shopee Liga 1 ini dengan menghadapi Bhayangkara FC. Laga pekan keempat ini dijadwalkan bakal dihelat di Kelapa Dua Sport Center Tangerang, Jumat (02/10).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Punya Motivasi Tinggi

Lebih lanjut, Carlos optimistis anak asuhnya bisa lekas bangkit. Pasalnya, sambung eks pelatih Becamex Binh Duong tersebut, segenap penggawa Arema memiliki motivasi berlebih untuk bisa menjadi yang terbaik.

"Saya datang ke sini bukan untuk berada di papan bawah. Saya ke sini untuk menjadi yang terbaik. Begitupun para pemain. Mereka memiliki motivasi tinggi," papar Carlos.

"Saya yakin, bersama kita bisa berbenah menjadi lebih baik lagi ke depannya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR