BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Carlos Oliveira Akui Bruno Smith Bakal Gabung Arema FC

01-10-2020 07:50 | Gia Yuda Pradana

Carlos Oliveira saat diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC Carlos Oliveira saat diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC

Bola.net - Bakal merapatnya Bruno Smith ke Arema FC diakui oleh Carlos Oliveira. Pelatih Arema FC ini membenarkan bahwa Bruno bakal bergabung dengan timnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

Menurut Carlos, Bruno saat ini sudah terbang dari Brasil. Jika tak ada aral melintang, ia akan segera tiba di Indonesia dan bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Saya rasa esok ia sudah akan tiba di Indonesia," kata Carlos, menjawab pertanyaan Bola.net.

"Sesuai jadwal, ia akan tiba di sini pada 2 atau 3 Oktober. Namun, saya rasa ia akan tiba di sini pada Jumat (02/10) besok," sambungnya.

Namun, Carlos tak mau memastikan apakah Bruno bakal benar-benar tiba di Indonesia dan bergabung dengan timnya sesuai jadwal. Menurut pelatih asal Brasil ini, bisa jadi ada sejumlah hal yang membuat proses bergabungnya Bruno ke Arema bakal sedikit terhambat.

"Saya akan berbicara dengan agennya untuk memastikan hal tersebut," tuturnya.

"Saya harap semua akan berjalan lancar," ia menambahkan.

Sebelumnya, nama Bruno sendiri sudah sejak akhir pekan lalu disebut bakal mengisi satu slot pemain asing di Arema. Ia bakal diplot menjadi playmaker di tim tersebut.

Arema sendiri sebelumnya sudah kehilangan gelandang asing mereka, Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan ini hengkang dan memutuskan gantung sepatu usai tak bersepakat dengan proses renegosiasi kontrak yang diajukan manajemen Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bruno Terbang ke Indonesia

View this post on Instagram

I'M GOING TO MEET YOU 🇲🇨🦁

A post shared by BRUNO SMITH (@brunosmith92) on

Bruno sendiri dalam unggahan di akun instagram miliknya mengisyaratkan bahwa ia saat ini sudah hendak terbang ke Indonesia. Dalam postingannya di akun @brunosmith92, ia mengunggah foto aksi Aremania dengan caption, "I'm going to meet you (saya akan bertemu dengan kalian)."

Dalam unggahannya tersebut, Bruno juga menyertakan lokasinya, GRU Airport-Aeroporto Internacional de Sao Paulo.

Bruno sendiri mengaku saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke Indonesia. Pemain bertinggi 173 cm ini dijadwalkan sudah mendarat di Tanah Air pada keesokan hari.

"Saat ini, saya sudah melakukan perjalanan dari Sao Paolo," kata Bruno.

"Jika perjalanan ini lancar, Jumat (02/10), saya sudah berada di Indonesia," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR