BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Klub Anyar, Milomir Seslija Tunggu Kontrak di Arema Habis

28-12-2019 00:55 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija tak mau terburu mencari klub anyar kendati hampir bisa dipastikan tak akan mendapat perpanjangan kontrak dari Arema FC pada musim 2020. Pelatih asal Bosnia ini mengaku akan menanti sampai kontraknya di klub berlogo singa mengepal tersebut tuntas.

"Saya seorang profesional dan selalu menjaga profesionalisme," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Saya akan menunggu sampai kontrak saya tuntas, pada 10 Januari mendatang, sebelum menentukan ke mana saya akan bergabung pada musim depan," sambungnya.

Milo mengaku sudah mendengar adanya ketertarikan dari sejumlah klub. Tak hanya dari Indonesia, ada sejumlah sejumlah klub dari luar negeri yang juga meminati pelatih berusia 55 tahun tersebut.

"Namun, belum ada komunikasi sedikit pun. Saya hanya mau berkomunikasi dengan mereka jika kontrak sudah habis atau ada surat resmi dari manajemen Arema," tuturnya.

Milo sendiri sebelumnya dipastikan tak akan kembali menangani Arema pada musim 2020. Manajemen Arema telah memastikan akan meminang pelatih asal Amerika Latin untuk menakhodai tim mereka pada musim depan. Sosok Mario Gomez disebut-sebut telah bersepakat untuk menangani tim tersebut pada musim 2020.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bangga Tinggalkan Hal Positif di Arema

Sementara itu, kendati gagal memenuhi target manajemen untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar, Milo mengaku tak terlalu kecewa kala meninggalkan Arema pada pengujung musim 2019. Bahkan, ia mengaku bangga karena telah meninggalkan sejumlah hal positif di Arema.

"Saya bangga bisa memberi sedikit pengetahuan yang saya miliki pada para pemain," kata Milo.

"Saya merasa memiliki kewajiban untuk memberi apa yang saya punya pada para pemain," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR