BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cara Persebaya Surabaya Siasati Mepetnya Persiapan Piala Menpora 2021

05-03-2021 14:45 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali menggelar persiapan untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. Sehari sebelumnya, Green Force sudah menggelar latihan perdana di Lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro, Surabaya.

Pada latihan kedua ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan program yang lebih kompleks. Tujuannya untuk menyiasati mepetnya waktu yang dimiliki tim untuk menghadapi turnamen pramusim.

"Tadi kami melakukan latihan hari kedua, berjalan dengan sangat baik, anak-anak cukup antusias," kata Aji Santoso, Jumat (05/03/2021).

"Karena waktunya sangat mepet dengan piala Menpora, saya lebih banyak latihan dengan metode complex training yaitu perpaduan antara teknik, fisik dan taktik," tegasnya.

Turnamen Piala Menpora rencananya akan digulirkan pada 21 Maret mendatang. Dengan demikian, tim kebanggaan Kota Pahlawan itu hanya punya waktu persiapan selama kurang lebih dua pekan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Yakin Kondisi Pemain Semakin Bagus

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Pada hari kedua ini, Aji merasa senang karena Persebaya bisa berlatih di stadion yang lebih bagus. Kata dia, pemain bisa menjadi lebih bergairah dalam melahap semua program latihan yang diberikan.

"Sebenarnya di Bumimoro juga bagus tetapi memang di stadion sini juga memang kualitas rumputnya, terus permukaannya juga lebih flat," jelas Aji.

"Justru anak-anak akan bergairah yang kedua sentuhan-sentuhannya akan lebih terlihat daripada yang kemarin," tegasnya

Dengan latihan yang continue, Aji yakin anak asuhnya akan semakin bagus. Sehingga bisa lebih siap menghadapi turnamen pramusim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR