Cara Persebaya Siasati Mepetnya Laga Tandang Kontra Persipura

Ari Prayoga | 27 Oktober 2018, 04:45
Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy
Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Persebaya Surabaya berencana berangkat lebih cepat ke markas Persipura Jayapura untuk melakoni pertandingan pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10) mendatang.

Keputusan itu diambil untuk menyiasati mepetnya jadwal pertandingan. Setelah menghadapi Madura United, tim kebanggaan Arek Suroboyo ini hanya punya waktu tiga hari untuk persiapan.

Menurut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, timnya hanya akan berlatih satu hari di Surabaya. Karena pada Sabtu (27/10) malam, tim berjuluk Green Force ini akan melakukan perjalanan ke Jayapura.

”Kita praktis hanya punya latihan satu kali di hari Sabtu karena malamnya harus langsung terbang,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

”Jadi berangkat lebih awal yang bisa kami lakukan Sabtu malam sampai sana Minggu pagi,” sambungnya.

Karena itu, persiapan untuk menghadapi tim Mutiara Hitam akan lebih banyak dilakukan di Jayapura. Sehingga Rendi Irwan dan kolega bisa lebih siap.

”Jadi itu barangkali menyiasati waktu yang ada,” mantan pelatih Persib Bandung ini menandaskan.

1 dari 1 halaman

Video Menarik

Tabloid Olahraga BOLA yang lahir pada 3 Maret 1984 telah pamitan pada Jumat (26/10/2018). Hari tersebut menandai terbitnya Tabloid BOLA bernomor 2.915 sebagai edisi penutup. Salah satu pendiri Tabloid BOLA, Ignatius Sunito, sebelumnya telah memastikan aset-aset foto BOLA dapat diabadikan dalam bentuk digital. Ini kisahnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR