Cara Pelatih PSIS Semarang Usir Kebosanan Selama Karantina di Jakarta

Gia Yuda Pradana | 15 Maret 2021, 15:48
Dragan Djukanovic (c) Official PSIS
Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, langsung menjalani karantina mandiri setelah tiba di Jakarta, Sabtu (13/03/2021) lalu. Prosedur itu harus dilalui karena dia baru datang dari luar negeri.


Dragan Djukanovic kembali ke Indonesia untuk menangani PSIS Semarang menyambut Piala Menpora 2021. Sebelumnya, dia berada di negaranya, Serbia selama kurang lebih 5 bulan.

Namun, Dragan tak menampik bahwa hari-hari menjalani karantina mandiri cukup membosankan. Meski begitu, dia punya cara untuk mengusir kebosanan selama di hotel.

”Saya membaca buku dan menonton pertandingan di laptop,” kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Senin (15/03/2021).

Dragan Djukanovic akan menjalani karantina mandiri selama 5 hari. Dia sudah melaluinya selama tiga hari sejak tiba pada Sabtu lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Sabar untuk Gabung Tim

Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS

Lebih lanjut, Dragan mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim. Dia juga ingin cepat bekerja lagi setelah kompetisi vakum cukup lama.

Namun, selama belum bergabung dengan tim, Dragan tetap mendapat laporan dari asistennya, baik program latihan yang diberikan hingga perkembangan pemain.

”Saya memiliki kontak dengan staf saya. Mereka memberi saya laporan,” eks pelatih Borneo FC tersebut menambahkan.

”Seperti yang mereka katakan kepada saya, kondisi fisik pemain buruk jadi kami harus bekerja sangat keras dan banyak lagi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR