BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cara Abu Rizal Maulana Jaga Kondisi Selama Libur Kompetisi

07-04-2020 20:49 | Serafin Unus Pasi

Abu Rizal Maulana (c) Mustopa El Abdy Abu Rizal Maulana (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana punya cara tersendiri untuk menjaga kondisi selama libur latihan. Pemain asal Sampang tersebut berlatih bersama rekan-rekannya.

Rekan yang dimaksud yakni mantan seniornya saat memperkuat Persesa Sampang. Mereka berlatih di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang.

Menurut pemain yang akrab disapa Rodeg itu, dirinya berlatih di lapangan setiap sore hari. Sementara pagi harinya, dia manfaatkan untuk menjalani individual training di rumah.

"Latihan setiap hari ke lapangan, kalau enggak hujan. Kalau pagi di rumah skiping-an dan main rool," ungkap Rodeg kepada Bola.net, Selasa (7/4/2020).

Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Rodeg memang memutuskan untuk mudik ke Sampang. Persebaya memperbolehkan pemainnya pulang kampung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sparing Antar Desa

Selain berlatih di lapangan setiap sore hari, Rodeg juga ikut sparing antar desa. Cara itu dia lakukan untuk menjaga kondisi sekaligus mencari hiburan di tengah berhentinya kompetisi.

"Pemainnya gabungan dari yang tua sama yang muda," imbuh pemain yang baru dikaruniai buah hati tersebut.

Karena sebatas mencari hiburan, Rodeg memastikan bahwa tensi pertandingan tidak berat. Sehingga, tidak terlalu berisiko cedera dan sebagainya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR