BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cakep! Persib Bisa Mainkan Geoffrey Castillion dan Supardi Kontra Persita di BRI Liga 1

09-09-2021 15:39 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Dua pemain pilar Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir akan dibawa pelatih Robert Albert ke Cikarang untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim dijadwalkan bentrok Sabtu (11/9), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Geoffrey dan Supardi tak diboyong Robert ke Tangerang saat Persib memainkan laga perdananya di BRI Liga 1 melawan Barito Putera, Sabtu (4/9). Pada pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang itu, Maung Bandung menang 1-0.

Geoffrey tak dibawa Robert ke Tangerang karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Sementara Supardi tengah menjalani pemulihan pasca cedera di pergelangan kakinya.

"Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain. Tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain," ujar Robert, disadur dari laman klub, Kamis (9/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

19 Pemain Lainnya Belum Ditentukan

BRI Liga 1: Sesi latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
BRI Liga 1: Sesi latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Sementara itu, untuk 19 pemain lainnya yang bakal diboyong ke Cikarang, Persib belum merilisnya. Sebab, Robert belum bisa memastikan siapa saja anak asuhnya yang akan dibawa.

"Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat dan kami juga pergi di hari Jumat. Jadi mereka belum siap untuk ikut," imbuh pelatih asal Belanda ini.

Adapun, kemenangan 1-0 atas Barito Putera menempatkan Persib di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Tim kesayangan Bobotoh itu mengantungi tiga poin, sama seperti Borneo FC, Bhayangkara FC, Persita, Bali United, dan PSIS Semarang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR