Cakep! Marco Motta dan Rohit Chand Ready untuk Persija di Perempat Final Piala Menpora

Serafin Unus Pasi | 5 April 2021, 20:33
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Persija Jakarta dapat suntikan amunisi jelang duel kontra Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah bisa memainkan Marco Motta, Sandi Arta Samosir, dan Rohit Chand.

Sebelumnya, Motta sempat menderita cedera tungkai ketika Persija bersua Borneo FC pada matchday kedua Grup B. Sementara Sandi mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya saat latihan. Sedangkan Rohit baru selesai menjalani isolasi mandiri.

Ready-nya ketiganya untuk duel melawan Barito Putera membuat pelatih Persija, Sudirman senang. Apalagi pada laga nanti, tim Ibu Kota harus kehilangan Otavio Dutra dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan. Jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen," ujar Sudirman, disadur dari laman klub, Senin (5/4).

"Rohit juga sudah di Jakarta, dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kiprah Persija di Fase Grup

Persija, mengawali babak penyisihan grup Piala Menpora dengan hasil buruk. Tim kesayangan The Jakmania itu kalah 0-2 dari PSM Makassar pada matchday pertama Grup B.

Di laga selanjutnya, Persija mulai bangkit. Tim Ibu Kota menggulung Borneo FC dengan skor telak 4-0.

Hasil positif di matchday kedua berimbas ke laga pamungkas Grup B. Bersua Bhayangkara Solo FC, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menang 2-1.

Tiga hasil pertandingan tersebut menempatkan Persija di puncak klasemen akhir Grup B dengan mengemas enam poin. Riko Simanjuntak dan kolega ditemani PSM melaju ke babak perempat final.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR