BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Caio Ruan Akui Bakal Gabung Arema FC

28-09-2020 08:56 | Gia Yuda Pradana

Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Tabir ihwal sosok pemain asing Arema FC akhirnya sedikit terkuak. Klub berlogo singa mengepal ini dikabarkan sudah bersepakat dengan pemain asal Brasil, Caio Ruan.

Kabar kesepakatan ini diungkapkan sendiri oleh Caio. Pemain belakang berusia 25 tahun tersebut mengaku sudah bersepakat dengan Arema dan akan segera bergabung dengan klub ini.

"Memang benar saya akan bergabung dengan Arema pada sisa musim ini," kata Caio.

"Saya bakal tiba di Malang pada Senin ini," ia menandaskan.

Lebih lanjut, Caio pun mengungkapkan targetnya bersama Arema. Ia menegaskan ingin bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama klub tersebut.

"Saya senang mendapat kesempatan bergabung dengan Arema. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini," tuturnya.

Arema sendiri sebelumnya memang berencana menambah amunisi mereka pada bursa transfer jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Hal ini tak lepas dari hengkangnya sejumlah pemain dan pelatih mereka.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Pemain Asing Lain

Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC (c) Media Officer Arema FC

Sementara itu, pelatih anyar Arema FC, Carlos Oliveira, sebelumnya menyebut ada tiga posisi yang akan mendapat tambahan amunisi. Selain sektor belakang, menurut pelatih asal Brasil tersebut, timnya juga akan mencari tambahan amunisi di sektor depan dan tengah.

"Para pemain asing yang didatangkan ini akan mengisi sejumlah posisi yang diperlukan di tim ini," kata Carlos, pada Bola.net.

"Ada tambahan pemain asing di sektor belakang, seorang gelandang, dan seorang lagi berposisi sebagai striker," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR